Senin, 28 Oktober 2019

Young Lex dan Istrinya Ngaku Hamil di Luar Nikah


kabarkanews.com - Musisi rap Indonesia, Young Lex akhirnya mengklarifikasi kabar simpang siur tentang pernikahannya dengan Eriska, juga sekaligus menjelaskan tentang kehamilan sang istri yang sudah tujuh bulan. 

Young Lex mengakui bahwa dirinya dan Eriska menikah bulan Juni dalam kondisi perut sudah membesar. Mereka berpacaran sejak Februari. “Sebenarnya nikahnya bulan Juni. Jadi sebenarnya gini, Eriska memang hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” jelasnya di akun Youtubenya, Minggu (27/10/2019).

Diapun tak menampik disebut bandel karena salah melakukan sex di luar nikah. “Ya memang kita bandel, kalau memang sudah hamil konsekwensinya mau kalia mampu tidak mau kalian bertanggung jawab sama calon dedenya mau gimanapun,” ungkapnya.

Satu hal yang digarisbawahi Young Lex, bahwa memang mereka berdua sudah berencana nikah tahun depan. Tanpa ada kejadian hamil di luar nikah, dia memang akan menikahi Eriska. 

“Kalaupun Eriska enggak hamil duluan, kita mau nikah planning tahun depan. Prinsipnya orang beda-beda enggk bisa disamakan. Pas dikabarin Eriska hamil ya senang. Karena, ada orang yang nikah benar-benar mau punya anak butuh bertahun, harus bayi tabung. Dan, kita dikasih anak lebih dulu ya, enggak apa-apa,” urainya.

Dan, Young Lex menitipkan pesan kepada siapapun yang kalau terjadi kehamilan di luar nikah jangan sampai menggugurkan kandungan. “Kita enggak tahu anak itu jadi apa, bisa jadi calon presiden, orang hebat yang bisa mengharumkan bangsa, mudah-mudahan,” jelasnya.

“Gue minta tolong kalian share, kalau ada orang yang sedang galau atau bimbang hamil di luar nikah mau gugurin anak, lebih baik jangan. Percaya enggak percaya rezeki anak itu ada, berjuang, doa, pasti Tuhan kasih berkatnya, ada aja rezekinya,” bebernya.

0 comments:

Posting Komentar