Sabtu, 05 Oktober 2019

Video Bebby fey Jilatin Perut Cewek di Club Beredar


kabarkanews.com - Jakarta, Bebby Fey kini sedang menjadi perhatian publik karena perseteruannya dengan Atta Halilintar. Terbaru, video Bebby yang beradegan seronok beredar di akun gosip @nyinyir_upate juga menjadi sorotan.

Dalam video yang beredar pada Minggu (29/9/2019) tersebut, Bebby terlihat asyik beraksi dengan rekan perempuannya di sebuah tempat hiburan. Ia tampil mengenakan atasan berwarna hitam yang super seksi hingga memperlihatkan jelas belahan payudaranya.

Di tengah alunan musik yang terdengar, Bebby membasahi tubuhnya dengan air dari botol minuman, kemudian bergantian membasahi tubuh perempuan yang ada di hadapannya itu.

Belum selesai, DJ seksi itu membuat aksi lainnya yang mengejutkan. Ia menjilati bagian perut rekannya yang sudah basah dengan air minuman. Gelak tawa terdengar setelah Bebby melakukan aksi tersebut.

Dalam akun gosip tersebut, video Bebby yang menjilati perut rekan perempuannya itu disandingkan dengan sejumlah fotonya yang berpakaian minim dan berpose seksi. Salah satunya mengekspos punggung mulus yang berhias tato.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengecam aksi berani Bebby di tempat hiburan malam itu.

"Ih kok jijik lihatnya. Kayak gitu bilang wanita baik-baik, enggak salah mbaknya?" ujar seorang netizen.

Ada juga yang menilai masalah jantung yang dialami ibunda Bebby tersebut disebabkan karena kelakuan sang DJ sendiri. "Ini yang nyalahin orang lain karena emaknya jantungan? Lah anaknya sendiri sebabnya," sahut netizen lainnya.

0 comments:

Posting Komentar