Minggu, 27 Oktober 2019

Video Viral, Pelajar Kebiasaan Menulis Terbalik


kabarkanews.com - Jakarta, Setiap orang memiliki kebiasaan menulis hampir sama yaitu dari kiri ke kanan dengan permukaan tulisan di depan. Tapi, ada juga cara penulisan dari kanan ke kiri seperti penulisan huruf Arab.

Namun, kali ini media sosial dihebohkan dengan kebiasaan pelajar Indonesia menulis yang berbeda, yaitu dengan cara penulisan dari kanan ke kiri dengan posisi terbalik saat dibaca. Kok bisa?

Diduga cara penulisan tersebut merupakan sebuah kebiasaan pelajar itu. Peristiwa itu pun diabadikan lewat rekaman video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Sepertinya, kebiasaan cara penulisan tersebut hanya satu-satunya yang terjadi di Indonesia.

"Skill warganegara +62 memang unik-unik, contohnya siswi ini menulis secara terbalik. Mungkin ini sesuai dengan motto sebagian warga negara +62 "Kalo bisa dipersulit kenapa harus dipermudah"," tulis keterangan video yang diunggah akun @fakta.indo.

Kemampuan menulis secara terbalik itu sukses menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang salut dengan kebiasaan unik pelajar tersebut.

"Satu satunya," tulis komentar @decho_enders.

"Skill tingkat dewa 😎," tulis komentar @pace___batak.

"Fix.. Bingung nyontek nya.. 😀👍," tulis komentar @ebenk_23.

0 comments:

Posting Komentar