Senin, 28 Oktober 2019

Sepasang Pria dan Wanita Bermesum di Kursi Pesawat


kabarkanews.com - Tindakan dua orang penumpang pesawat ini sungguh tak patut ditiru. Keduanya bermesraan dengan sangat hot di kursi pesawat, sehingga akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Sebagaimana diberitakan The Sun, kedua orang yang tak disebutkan namanya itu merupakan pemegang tiket pesawat dari Moskow ke Vladivostok yang merupakan sebuah kawasan di bagian timur Rusia.

Si penumpang pria (41 tahun) dan penumpang wanita itu (43 tahun) dilaporkan baru bertemu di bandara Moskow. Keduanya lantas naik ke pesawat maskapai Rossiya Airlines dan duduk di kursi ekonomi. Mereka lalu bermesraan dengan penuh gairah.

Hal itu tak pelak bikin risih penumpang lain. Apalagi tindakan keduanya dilaporkan sudah menjurus ke arah seksual. Awak kabin pun bertindak dan ada pula penumpang yang memvideokannya.

"Pesawat akan mendarat dan kalian akan keluar dari sini. Masukkan alat kelaminmu ke celana sekarang juga," kata seorang pramugari, yang terdengar dalam video tersebut, ke arah si penumpang pria.

"Angkat tanganmu dari alat kelaminnya sekarang juga," lanjut si pramugari, kali ini ke arah penumpang wanita.

Dalam potongan video lain, seorang awak kabin terdengar bilang begini ke si penumpang pria. "Anda tahu, kapten sudah diinformasikan bahwa kalian melakukan seks oral di tempat umum. Ada bukti video dan kami harus melaporkannya ke polisi."

"Kalian melakukan tindakan yang tidak patut di tempat umum. Anda mengeluarkan kelamin dan ia menyentuhnya dengan tangan. Ini semua sudah divideokan," tutur awak kabin itu.

Setelah mendarat, pihak kepolisian mendapati bahwa keduanya dalam kondisi mabuk. Pasangan ini kini menghadapi kemungkinan masa tahanan 15 hari (administrative arrest) dan denda.

0 comments:

Posting Komentar