Minggu, 27 Oktober 2019

Aksi Bupati Banjarnegara Tiduran di Tengah Jalan Bikin Viral


kabarkanews.com - Banjarnegara, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menghebohkan jagat dunia maya setelah foto dirinya yang sedang tiduran di tengah jalan viral di media sosial.

Bupati yang akrab disapa Winchin ini sebelumnya viral setelah mengunggah slip gaji bupati yang dinilainya terlalu kecil.

Foto Budhi Sarwono yang tiduran di tengah jalan itu diunggah di Instagram milik Kabupaten Banjarnegara. Dalam foto itu, terlihat Budhi Sarwono menggunakan seragam dinas bersama dua aparatur sipil negara (ASN).

Diketahui jalan tersebut merupakan jalan penghubung di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Jalan yang dulu terlihat rusak parah dengan dipenuhi banyak lubang, kini sudah halus dan mulus.

Unggahan foto Bupati Banjarnegara itu pun menuai reaksi beragam dari masyarakat dan warganet. Sebagian menanggapi positif unggahan bupati itu, seperti komentar akun adi_dawet_ayu.

“Bupati Banjarnegara viralny sampai ke Kalimantan Selatan..tiap hari aku jualan..hampir tiap hari ada yg bilang.. bupati Banjarnegara namanya bpk Budhi Sarwono ya..aku Jawab kok tau..trs org tersebut jwb tau lah kan lgi viral di jagat Maya,” katanya, melansir iNews.id, Minggu (27/10/2019).

Namun, ada juga warganet yang menanggapi miring pose bupati tersebut seperti diungkapkan akun yuniatsiri35 yang menilai aksi bupati itu beda dengan kenyataan di lapangan.

“Dengka siing di omongna Bupatine beda dgn kenyataan yaa (kok yang diomongin bupatinya beda dengan kenyataan ya,” tulisnya dalam bahasa ngapak Banjarnegara.

Hingga kini, pose viral Bupati Banjarnegara itu sudah disukai 800 kali. Budhi Sarwono yang sudah tiga tahun menjabat ini memang menitikberatkan pada program infrastruktur terutama jalan.

0 comments:

Posting Komentar