Kamis, 17 Oktober 2019

Foto Seksi Ariel Tatum Dengan Busana Jawa Mirip Kylie Jenner


kabarkanews.com - Lama tak terdengar kabarnya, Ariel Tatum tiba-tiba menghebohkan jagat maya setelah tampil dalam sebuah reality show di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu, Ariel diminta untuk melakukan beberapa pose seksi hingga membuat keduanya terkagum-kagum.

Nia Ramadhani bahkan sampai mengakui bahwa dirinya merasa kalah saing dengan pesinetron berusia 22 tahun itu. 

Sejak berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, Ariel Tatum memang dikenal sebagai salah satu artis yang tidak pernah ragu berpenampilan seksi.

Tidak hanya di dunia nyata saja, di media sosial, Ariel tidak pernah sungkan membagikan foto-foto seksi ke dalam akun Instagram pribadinya.


Namun ada satu foto yang berhasil membuat netizen gagal fokus ketika melihat penampilan Ariel. Ia sampai disebut-sebut mirip dengan anggota keluarga Kardashian. Siapa lagi kalau bukan Kylie Jenner.

Hal ini bermula unggahan foto Ariel pada awal Juni 2018 lalu. Kala itu, ia dipercaya untuk bermain dalam sebuah teater bertajuk ‘Langit 7 Bidadari’. Pagelaran seni yang mengangkat legenda Jaka Tarub ini merupakan pengalaman pertama Ariel tampil di pementasan teater.

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum tampil cantik dan seksi mengenakan kostum ala bidadari berbusana adat Jawa lengkap dengan mahkota dan selendang. Di bagian lehernya tersemat aksesoris berbahan emas yang sukses menciptakan kesan elegan dan mewah.

Penampilan Ariel semakin sempurna dengan sentuhan makeup bernuansa bold yang sangat kental. Bibir manisnya dihiasi lipstick berwarna plum, lalu diberi sentuhan akhir eyeshadow metallic bronze. Kombinasi makeup inilah yang membuat penampilan Ariel disebut-sebut mirip Kylie Jenner oleh sejumlah netizen.

Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Ariel Tatum karena ia terlihat sangat berbeda saat mengenakan pakaian tradisional. Aura kecantikannya begitu terpampang nyata tanpa buaian.

“Gila mirip Kylie Jenner sumpah,” tulis akun @anthy_husain.

“Kalau aku orang kaya pasti aku cari kamu dan meminangmu, sayangnya aku orang miskin,” tulis akun @abida“Beautiful. Memang Indonesia cantik budayanya, enggak kalah dengan negara lain apalagi orang-orangnya,” tulis akun @imron_ajhaa123.

“Aduh kak Ariel Tatum cantik amat. Aku belum siap jadi imammu kak,” tulis akun @roisul.umam99.

“Masya Allah ada Kylie Jenner Pakai Kebaya,” tulis akun @adelglstn.brori.

0 comments:

Posting Komentar