Kamis, 31 Oktober 2019

Seorang Wanita Lolos Dari Pria yang Ingin Memperkosanya Dengan Cara Menggigit Penisnya


kabarkanews.com - South Carolina, Seorang wanita berhasil melarikan diri dari pria yang ingin memperkosanya di South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Mengutip AP, Kamis (31/10/2019) nama pria itu Dennis Slaton berusia 61 tahun. Ia telah ditangkap dan didakwa atas kejahatan seksual tingkat pertama dan penculikan.

Kasus bermula saat wanita itu yang tidak diungkap namanya berniat bertemu dengan seseorang yang dikenalnya melalui internet. Ketika di pom bensin, wanita tersebut melihat Slaton di dalam truknya dan naik.

Namun dia merasa ada yang salah dan meminta Slaton untuk mengantar ke tujuan yang dimintanya. Wanita itu memberi Slaton USD5 (sekira Rp70 ribu), tetapi Slaton meletakkan pisau ke tenggorokannya dan mengatakan dia berutang USD300 (sekira Rp4,2 juta).

Slaton kemudian membawa wanita itu ke rumahnya dan mencoba memerkosanya, serta mengancam akan membunuhnya. Namun wanita itu menggigit penis Slaton dan mengambil pisau yang digunakannya untuk melawannya. Dia menikam bokong Slaton dan lari dari rumahnya.

Seorang tetangga yang tinggal di seberang rumah Slaton mengatakan, bahwa seorang wanita memohon bantuan di pintu depan rumahnya pada 8 Agustus malam. Tetangga itu tidak membukakan pintu untuknya, menyebut bahwa wanita itu telanjang dan berlumuran darah, seperti yang terlihat dalam kamera keamanan.

Wanita itu berlari ke rumah-rumah warga lainnya untuk meminta bantuan. Ia baru mendapat bantuan ketika tiba di restoran yang diperkirakan setengah kilometer jauhnya dari lokasi kejadian.

Slaton membenarkan bahwa dia terluka namun membantah tuduhan yang dibuat wanita itu.

Pengacara tersangka mengatakan dia dalam perawatan intensif selama sebulan karena lukanya, seperti yang dilaporkan 7News.

"Dia sering ditangkap," kata Jeron Lynch, tetangga Slaton.

Laporan Greenville News menyebut Slaton memiliki beberapa hukuman pidana sejak 1977.

0 comments:

Posting Komentar