Selasa, 22 Oktober 2019

Siswa SMK Tikam Guru Karena Tidak Terima Ditegur Merokok


kabarkanews.com - Manado, Alexander Pengkey (54), seorang guru agama di SMK Ichthus, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dilarikan ke rumah sakit usai ditikam siswanya sendiri, Senin (21/10/2019).

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani membenarkan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam oleh siswa terhadap seorang guru tersebut.

"Saya langsung memerintahkan anggota saya yaitu kanit reskrim untuk mengecek korban dan saya beserta anggota lainnya mencari keberadaan pelaku, dan meminta pihak keluarga untuk kerjasama menyerahkan diri," ujar Kapolsek Muhlis.

Menurut Kapolsek, permasalahannya karena terduga pelaku, FL (16) tidak terima ditegur oleh gurunya karena kedapatan merokok di lingkungan sekolah.


Siswa tersebut kemudian pulang ke rumahnya untuk mengambil pisau dapur dan kembali lagi ke sekolah. Saat kembali, FL melihat korban sedang berada di atas motor bersiap untuk pulang usai mengajar.

FL kemudian langsung menikam pelaku secara membabi buta mengakibatkan korban mengalami beberapa luka tusuk di tubuhnya.

"Usai menganiaya, terduga kemudian langsung pergi, sementara korban yang sudah bersimbah darah dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kapolsek Muhlis

Kasus ini untuk menurut Kapolsek masih dalam tahap interogasi terhadap saksi-saksi dan terduga pelaku. "Pihak kami belum mengambil tindakan lebih, karena belum ada laporan resmi dari pihak keluarga, dan kasus tersebut masih dalam proses," ucap Kapolsek Mapanget.

0 comments:

Posting Komentar