Kamis, 19 September 2019

Viral, Pengakuan Selebgram Geby Vesta Kalau Dia Memang Transgender


kabarkanews.com - DJ dan selebgram Gebby Vesta secara mengejutkan membuat heboh jagat media sosial dengan pengakuan tentang siapa jati dirinya selama ini.

Rumor yang selama ini berkembang menghujam pribadinya tak lagi ingin dibantahnya. Ya, Gebby mengakui semuanya, Kamis (19/9/2019).

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Gebby yang kerap berpenampilan seksi ini membenarkan dugaan semua orang, bahwa dia adalah laki-laki bernama Dedi Ariyadi dan dia adalah seorang transgender.

“Hai aku Gebby Vesta untuk semua followerku dan masyarakat Indonesia, mungkin hingga sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, bagaimana aku, dan mungkin masih banyak mendengar rumor di luar sana tentang aku. Ya, hari ini aku mau buat pengakuan, pergolakan batin hampir selama dua tahun, aku melawan pergolakan ini,” ucapnya mengawali.

“Tapi hari ini aku ingin jujur, seperti rumor-rumor yang kalian dengar di luar sana. Kalau aku adalah seorang transgender, iya. Aku melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam. Aku menuutpi jati diri aku selama 19 tahun sejak aku pertama kali ke Jakarta,” ucapnya.

Gebby pun menuliskan caption jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran. “Terima kasih buat semua yang udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku. Akhirnya aku lega hari ini bisa jujur dengan satu hal yang selama 19 tahun aku simpan rapat-rapat. Maaf.. maaf.. maaf.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 “Im WOMAN with a STORY,” ungkapnya.

0 comments:

Posting Komentar