Minggu, 15 September 2019

Foto Gisel yang Bikin Netizen Gagal Fokus


kabarkanews.com - Gisela Anastasia tengah menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya beberapa postingan di akun Instagram Gisel membuat para netizen gagal fokus.

Dari postingannya itu, Gisel rupanya membagikan pose yang sedikit vulgar. Beberapa posenya memperlihatkan pakaian yang ketat serta gaun yang dilihat seperti transparan. Lima potret foto berikut ini, bikin netizen gagal fokus.

1. Pakai legging super tipis


Keakraban Gisel dan Gempi memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan memakai legging yang ketat berwarna agak gelap, menampilkan dengan jelas lekuk dari ujung kaki hingga pinggulnya. Banyak netizen yang gagal fokus dengan leggingnya dan mengira Gisel tidak memakai celana.

2. Gaun hitam semi transparan


Datang ke acara pernikahan, gaya Gisel sangat menawan. Dia berpose dengan gaun hitam yang anggun. Gisel banyak mengecoh para netizen yang mengira gaun itu transparan. Padahal warna dasar gaun dari dada sampai paha tersebut sama dengan warna kulit Gisel.

3. Olahraga bersama Gempi


Menemani Gempi latihan balet, Gisel berpose layaknya pelatih. Dengan berpakaian olahraga dia tampil cantik, tak kalah dengan Gempi. Ada juga netizen yang ingin punya body seperti Gisel. Kebanyakan komentar netizen banyak yang gagal fokus.

4. Bergaya dengan tank top dan hot pants


Layaknya sedang bergaya dipinggir pantai, Gisel memakai tanktop berwarna coklat. Di fotonya tersebut dia menulis caption. Ia berpose dengan memeluk satu kakinya. Dengan hot pants, sebagian pahanya terekspos dan menuai komentar netizen.

5. Di kolam renang


Dalam foto ini, Gisel tampak santai di atas floaties di kolam renang. Dengan stripes bikini, tubuh Gisel terekspos penuh.

0 comments:

Posting Komentar