Kamis, 12 September 2019

Pria Mabuk Minum Miras Terus Lompat Dari Jembatan Dan Tewas


kabarkanews.com - Junaidi (22), pemuda yang tinggal di Jalan Pinang Mas, di Sangatta, kabupaten Kutai Timur, ditemukan tewas pagi ini. Sehari sebelumnya, dia lompat dari Jembatan Pinang, usai menenggak miras bersama teman-temannya.

Peristiwa yang bikin geger warga Pinang itu, terjadi Rabu (11/9) malam, sekira pukul 21.00 Wita. Saat itu, dia sedang nongkrong bareng teman-temannya, sambil menenggak miras.

Dalam kondisi mabuk, dan diduga tidak sadarkan diri, belakangan, tiba-tiba pemuda pengangguran itu mendekat dan melompat dari jembatan setengah jam kemudian. Upaya pencarian teman-temannya, tidak membuahkan hasil.

"Temannya kemudian lapor ke Polsek Sangatta Utara. Kita terima informasi kejadian itu sekitar jam 10 malam, Rabu (11/9) kemarin," kata Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Kaltim-Kaltara Octavianto, Kamis (12/9).

Tim Basarnas pos SAR Kutai Timur, beserta unsur SAR gabungan lainnya, bergegas ke lokasi, melakukan pencarian dan penyisiran sungai menggunakan peralatan SAR seperti perahu karet.

"Pagi ini sekitar jam 8.40 Wita, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sekitar 500 meter ke arah hilir, dari perkiraan titik awal korban melompat dan masuk ke sungai," ujar Octavianto.

"Korban kami evakuasi ke darat, dan dibawa rumah sakit untuk keperluan visum. Karena korban sudah berhasil ditemukan, operasi SAR gabungan ditutup," demikian Octavianto.

0 comments:

Posting Komentar