Sabtu, 07 September 2019

Duo Semangka, Pamer Pakaian Dalam, Semangkanya Gede Banget


lihatberita.com - Salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa memamerkan salah satu barang pribadinya. Tak sungkan, pedangdut kontroversial ini memperlihatkan pakaian dalamnya yang berbentuk bra di sosial media.

Melalui unggahannya di Insta Storiesnya, Clara Duo Semangka membagikan sebuah video yang menunjukkan bra-nya. Clara pun menyebut jika barang pribadinya itu dibeli di luar negeri.

"Buat kalian yang ingin tahu ukuran bra aku, enggak bakal nemu di Indonesia karena ukurannya gede banget ya guys," ujar Clara Gopa dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut.

Tak selang lama, video tersebut kemudian dibagikan oleh akun gosip di Instagram, @mak_lamis. Akun tersebut memberikan keterangan untuk video yang pertama kali dibagikan oleh pedangdut seksi itu.


"Serius enggak bakalan nemu ukuran di Indonesia? Apakah benar?" tulis sang pengelola akun.

Unggahan ulang video pakaian dalam Clara pun cukup menyita perhatian netizen. Ratusan warganet kemudian meramaikan unggahan tersebut melalui kolom komentar.

Hujatan demi hujatan ditujukan netizen untuk Clara Duo Semangka. Mereka menyebut jika menunjukkan pakaian dalam bukanlah sesuatu yang etis.

"Padahal wanita tulen kan? Kok enggak malu ya bra-nya dipamer-pamerin? Maaf julid," tulis salah seorang warganet.

"Ih geli ya sama mereka. Teman saya aja segede semangka nemu tuh bra di sini. Dia pikir dia doang kali yang asetnya yang gadang (gede), plis deh," sahut warganet yang lain.

"Memang payudara sebesar dia di Indonesia cuma dia doang? Banyak kali. Mereka juga pakai asli made in Indonesia. Enggak malu apa barang-barang dalaman dilihatin di publik," komentar netizen lainnya.

0 comments:

Posting Komentar