Jumat, 13 September 2019

5 Potret Seksi Dinda Kirana Seusai Diet Mati - Matian


kabarkanews.com - Jarang terlihat main sinetron, Dinda Kirana tampil makin cantik dan seksi. Bagaimana tidak, dia rajin olahraga sekaligus diet demi menurunkan berat badan.

Dinda Kirana, artis yang hits sejak main sinetron "Kepompong" ini memutuskan diet demi mewujudkan body goals langsing. Alhasil, artis 24 tahun ini tampil seksi dan wajahnya kinclong.

Diintip dari Instagram pribadinya @dindakirana.s, Kabarkanews bakal mengulas lima potret seksi Dinda Kirana yang mencuri perhatian. Berikut ulasan selengkapnya, yang bisa Anda simak.

Seksinya Dinda Kirana saat olahraga


Enggak nyangka ya, Dinda Kirana sekarang langsing dan cantik seperti dalam foto ini. Dia pun unggah foto plank pose, lekuk tubuh langsing-nya bikin terpana. Dinda Kirana pun tampil lebih bugar dari biasanya.

Gaya sporty yang bikin dia beda


Dengan mengenakan tank top putih dan jogger pants, Dinda Kirana tampil beda. Gayanya sporty banget dan wajahnya manglingi. Enggak sia-sia Dinda Kirana bisa diet dua bulan dan berat badannya turun 9 kilogram.

Pamer body goals langsing pakai korset


Duh, siapa yang enggak jatuh hati lihat Dinda Kirana dengan mengenakan korset, sengaja pamer tubuhnya yang langsing. Dinda Kirana pun merasa lebih percaya diri dan pesona cantiknya enggak luntur!

Tampil feminin dengan dress ungu


Manisnya Dinda Kirana tampil lebih feminin dan kian mempesona dengan dress ungu. Wajahnya pun lebih kinclong dan terlihat perbedaan sebelum dia diet. Makin cantik kan?

Tampil formal dengan blazer


Cantiknya Dinda Kirana pun enggak luntur saat dirinya memilih gaya formal. Dia memadukan turtleneck shirt dengan blazer dan celana panjang. Semuanya bernuansa mustard, bikin kulitnya makin cerah.

0 comments:

Posting Komentar