Selasa, 17 September 2019

Kisah Pria Ijin Ajak Pacar Keluar, Malah di Kirim Foto Kuburan


kabarkanews.com - Meminta izin orangtua kekasih untuk membawa anak gadis mereka pergi berkencan merupakan sesuatu yang paling mendebarkan bagi kaum lelaki.

Itulah yang dialami oleh seorang pemuda bernama Aiman Alif Najmi Nawi.

Melalui akun Twitter @aimanalif00, Aiman Alif Najmi Nawi membagikan pengalaman ketika pertama kali mengirim pesan ke ayah sang pacar untuk minta izin bekencan.

Apalagi, permohon izin yang disampaikan Aiman Alif Najmi Nawi itu dibalas dengan cara yang tak disangka oleh calon mertuanya.

Empat hari setelah pertemuan pertama Aiman Alif Najmi Nawi dengan ayah dan ibu pacar, pemuda asal Malaysia ini mengirim pesan pribadi melalui aplikasi WhatsApp.

Dalam pesan itu, Aiman secara sopan meminta izin ke ayah pacar untuk membawa putrinya pergi berkencan.

“Assalamualaikum om, ini Aiman.

Ingin minta izin bawa Sarah keluar boleh?,” tanya Aiman dalam pesannya.

Tiga menit kemudian, ayah Sarah membalas pesan tersebut.

Namun jawaban dari ayah Sarah justru membuat Aiman mengerutkan kening dan makin berdebar menebak apa maksudnya.

Pasalnya sang ayah kekasih bukan menjawab dengan kata-kata.

Tapi malah mengirim sebuah foto pemakaman sebagai balasan atas pertanyaan Aiman.

Aiman pun dibuat bingung, sampai bertanya ke netizen di Twitter.
“Tadi pertama kali minta izin ke papa pacar aku mau bawa dia keluar.

So, aku harus balas apa kalau dapat jawaban seperti ini….

Sampai sekarang aku speechless,” tulis Aiman di cuitan Twitternya.

Netizen yang membaca curhatan itu segera ramai menebak apa maksud dari ayah gadis bernama Sarah yang dipacari Aiman ini.

“Mungkin maksudnya “langkahi mayat aku dulu”,”

“Aku rasa dia ingin bilang “sampai mati aku tak sudi”,”

“Balas saja ‘alfatihah’,”

“Maksudnya, mati saja sana? apa ingatlah mati?,”

Berbagai spekulasi netizen menebak apa maksud dari ayah Sarah.

Karena bingung, Aiman sampai menelepon sang kekasih untuk meminta bantuan.

Namun ternyata, jawaban sang ayah pacar tak semenakutkan yang ia bayangkan.

Foto kuburan itu ternyata untuk menunjukkan lokasinya saat ini.


Keluarga Sarah tengah melakukan takziah untuk saudara mereka yang meninggal dunia.

“Oke, jangan berasumsi lagi.

Aku pun pertamanya terkejut, terus aku telepon pacar tanya harus balas apa.

So, kepada yang baca tweet ini, tolong sedekahkah alfatihah pada paman Sarah yang telah kembali ke rahmatullah,” tulis Aiman menunjukkan balasan ayah Sarah yang lain.

Ayah Sarah rupanya mengizinkan putrinya untuk diajak kencan, dengan catatan tak boleh pulang terlalu malam.

Ayah Sarah juga meminta Aiman untuk tidak memanjakan Sarah berlebihan dengan memberinya barang-barang.

Namun Aiman sendiri tak keberatan bila pacarnya itu meminta dibelikan sesuatu.

“Iya, memang aku banyak belikan di barang tanpa dia minta.

Memang aku yang ingin belikan.

Lagian aku tak pakai uang orangtua.

Kami saling memberi dan menerima.

Satu hal yang aku belajar dari dia adalah janganlah perhitungan, dalam rezeki kita ada juga rezeki orang lain,” tulis Aiman menutup cerita.

0 comments:

Posting Komentar